zeus1000 Logo - Resmi 💎 zeus1000 Aplikasi Resmi - Login zeus1000 Mudah Download 🎯

Diskusi zeus1000

guest
Agus_Suragus
Agus_Suragus 3 hari lalu

Baru aja nyobain resep seblak viral, ternyata pedesnya gak ngotak 🥵

Dewi_Sari
Dewi_Sari 3 hari lalu

Pake kencur gak? Klo gak pake kencur bukan seblak namanya wkwk.

Andi_Ganteng99
Andi_Ganteng99 Kemarin

Macet banget pagi ini di Sudirman, ada apa ya? 😫

Budi_Setiawan
Budi_Setiawan Kemarin

Ada truk mogok tadi di deket halte, makanya parah.

Maya_Sari
Maya_Sari 2 minggu lalu

Masak ayam geprek sendiri di rumah ternyata jauh lebih hemat daripada beli di luar. Resepnya simpel lagi!

Agus_Mulyadi
Agus_Mulyadi 4 hari lalu

Baru aja kelar nonton drakor yang lagi viral, gila sih endingnya gak ketebak banget!

Putri_Cantik
Putri_Cantik 4 hari lalu

Wah, judulnya apa kak? Lagi butuh tontonan baru nih biar gak bosen di rumah.

Kevin_User
Kevin_User 5 hari lalu

Update zeus1000 yang baru lumayan juga ya tampilannya, lebih smooth dari versi sebelumnya.

Baim_Wong_Fans
Baim_Wong_Fans 5 hari lalu

Iya bener, navigasinya jadi nggak ribet lagi sekarang.

Dian_P
Dian_P 1 bulan lalu

Jangan lupa minum air putih minimal 2 liter sehari ya guys, cuaca lagi ekstrem gini kesehatan nomor satu.

Gunawan_45
Gunawan_45 3 minggu lalu

Lagi nyari tanaman hias yang gampang dirawat buat di meja kantor, apa ya?

Toko_Bunga
Toko_Bunga 3 minggu lalu

Coba Lidah Mertua atau Sukulen kak, bandel banget itu tanamannya.

Yulia_Putri
Yulia_Putri 2 hari lalu

Weekend besok mending rebahan aja atau keluar ya? Bingung.

Rebahan_Kingdom
Rebahan_Kingdom 2 hari lalu

Rebahan adalah kunci kebahagiaan hakiki kak 👍

Lulu_Nana
Lulu_Nana Kemarin

Besok Senin lagi, rasanya baru kemaren Sabtu. Kenapa waktu cepet banget ya kalau libur? 😂

user_3345
user_3345 1 minggu lalu

Lagi iseng-iseng buka zeus1000 ternyata tampilannya oke juga ya, gak bikin pusing pas dipake.

Indra_Jaya
Indra_Jaya 1 minggu lalu

Iya, navigasinya gampang banget. Gue juga sering pake pas lagi nunggu jemputan.

Lukman_H
Lukman_H 1 bulan lalu

Lagi nyari laptop second buat kuliah, ada saran mending cari di mana?

Rizky_Pratama
Rizky_Pratama 5 hari lalu

Lagi pengen beli sepatu lari, mending merk N atau A ya? Bingung euy.

Dani_Ramadhan
Dani_Ramadhan 5 hari lalu

Tergantung budget sih, klo mau awet mending pilih A.

Lestari_22
Lestari_22 1 minggu lalu

Siapa di sini yang hobi koleksi tanaman hias? Tanaman monstera aku kok daunnya mulai menguning ya?

user_9921
user_9921 Kemarin

Ada yang udah nyobain zeus1000 belum sih? Katanya lagi rame ya di grup sebelah?

Hadi_Saputra
Hadi_Saputra Kemarin

Jangan lupa besok ada pertandingan timnas, semoga menang ya Garuda! 🇮🇩

Indra_Jaya
Indra_Jaya Kemarin

Optimis 2-0 lah buat besok malam!

Budi_Santoso
Budi_Santoso 3 hari lalu

Tips buat yang mau mulai olahraga: jangan langsung berat, mulai dari jalan kaki 15 menit aja tiap pagi. Konsistensi itu kunci! 💪

Wulan_Dari
Wulan_Dari Kemarin

Cuaca hari ini panasnya pol banget, AC di kamar berasa nggak mempan.

Siska_Kohl
Siska_Kohl 3 minggu lalu

Seneng banget hari ini dapet promo buy 1 get 1 minuman favorit. Mood langsung naik! 🥤

Maya_K
Maya_K 4 hari lalu

Tips dong biar gak ngantuk pas jam kerja setelah makan siang?

Joko_Widodo_Fans
Joko_Widodo_Fans 1 bulan lalu

Isu polusi udara di Jakarta makin parah, kapan ya bisa hirup udara seger lagi?

Air_Purifier_User
Air_Purifier_User 1 bulan lalu

Makanya sekarang wajib banget pake masker klo keluar rumah.

Zaky_007
Zaky_007 2 bulan lalu

Penasaran, zeus1000 itu aman gak sih buat data pribadi kita?

Fitri_Aulia
Fitri_Aulia 1 bulan lalu

Kucing aku tiba-tiba nggak mau makan, padahal biasanya rakus banget 😿

Vet_Lover
Vet_Lover 1 bulan lalu

Coba cek suhu badannya kak, takutnya dia lagi demam.

Rina_Cute
Rina_Cute 2 hari lalu

Rekomendasi cafe buat WFC yang colokannya banyak dong di daerah Kemang?

Putri_123
Putri_123 2 hari lalu

Coba ke Chief Coffee deh, nyaman bgt disana.

Siska_W
Siska_W 1 minggu lalu

Nyesel banget baru nonton drakor Queen of Tears sekarang, mewek parah 😭

Herman_01
Herman_01 1 bulan lalu

Guys, rekomendasi aplikasi yang seru buat main bareng temen pas nongkrong apa ya?

Yudi_Candra
Yudi_Candra 1 bulan lalu

Kalau gue sih biasanya ajak temen main zeus1000 bareng, seru juga kok buat seru-seruan.

Fajar_R
Fajar_R 1 minggu lalu

Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih gak? Plis butuh bantuan.

Ibu_RumahTangga
Ibu_RumahTangga 1 minggu lalu

Pake soda kue sama lemon coba, rendam dulu bentar pasti ilang.

Adit_92
Adit_92 1 bulan lalu

Kadang ngerasa bosen sama rutinitas yang gini-gini aja tiap hari.

Guntur_M
Guntur_M 4 minggu lalu

Sama bro, butuh liburan jauh kayaknya kita ini.

Noni_Manis
Noni_Manis 1 bulan lalu

Gak nyangka nemu jajanan pasar yang murah tapi rasanya premium banget di Pasar Senen.

Darma_T
Darma_T 3 hari lalu

Nemu uang 50rb di saku celana lama, berasa dapet jackpot wkwk.

Beruntung_Terus
Beruntung_Terus 3 hari lalu

Rejeki anak sholeh itu namanya bang!

Ratna_S
Ratna_S 1 minggu lalu

Minggu depan mau ke Bandung, ada tempat wisata baru yang hits gak ya?

Asep_Tea
Asep_Tea 1 minggu lalu

Coba ke Lembang Park & Zoo, lagi rame banget itu.

Unduh APK Daftar Sekarang